Selasa, 05 Oktober 2010

Kesan Pertama

Nama lengkap ku Rina Revela Susantika. Saya anak pertama di dalam keluarga. Banyak hal dan pengalaman yang saya dapatkan ketika pertama kalinya berada dalam lingkungan perkuliahan. Mulai dari awal pendaftaran,yang melalui proses panjang. Dan mungkin adapun perturan yang harus dipatuhi,karena memang itu menjadi suatu kebutuhan individu yang memerlukan. Saya cukup binggung,dari mana saya harus memulai menceritakan tentang kesan pertama berada di Kawasan Gunadarma. Mulai hari pertama, saya memang SKSD banget sama orang yang baru saya liat .Sampe - sampe saya kenalan kaya orang kondanagan ( salaman ). Bersyukur banget punya teman baru yang bisa langsung akrab ( beeh 'PD Dasyat' ). Apa lagi cuma sembilan orang doang cewenya. Ga ada yang bikin persekutuan atau blok. Begitu juga dengan yang lainnya. Semoga saja kita bisa berang lagi di semester berikautnya. Katanya cuma satu tahun ya sekelas awalnya nanti di rubah tinggat dua kemudian kita sekelas sampe tinggkat empat. Pengen ikutan ukm neh..kira - kira kapan ya? hhe
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar